Saturday, October 23, 2021

Teh Healna Andalan Keluarga

 

Teh Herbal Healna
Order Sekarang Juga

WA 081325307164


4. Teh Herbal Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik

Minum teh herbal telah lama dikaitkan dengan kesehatan yang cerdas. Selama berabad-abad, orang-orang dari budaya yang berbeda biasanya menggunakan teh herbal sebagai obat rumah untuk rasa sakit dan berbagai penyakit, dan untuk mengurangi stres. Praktek minum teh herbal sekarang umum di seluruh dunia oleh individu dari semua lapisan masyarakat.

Jika Anda ingin menanam herbal untuk digunakan sebagai teh obat, disarankan untuk melakukannya hanya setelah Anda mengikuti kelas berkebun herbal. Mungkin salah satu hal terpenting yang harus Anda pahami adalah bagaimana mengenali herbal yang beracun sampai dimasak dan orang yang berubah menjadi beracun saat dimasak. Selain itu, Anda perlu belajar tentang kondisi tanah yang sama sekali berbeda karena mereka memverifikasi kekuatan dan potensi herbal terutama bila digunakan untuk tujuan pengobatan.

Beberapa orang tidak menyukai teh, herbal atau lainnya; dan mereka membutuhkan alasan mereka sendiri untuk tidak menyukainya. Namun, menarik perhatian untuk dicatat bahwa teh herbal sekarang direkomendasikan tidak hanya oleh berbagai terapis tetapi juga oleh beberapa praktisi medis utama yang telah kembali untuk memahami sifat kuratif dan preventif mereka.

Teh herbal bekerja; tidak mengherankan mereka karena itu tersebar luas hari ini. Berikut adalah daftar beberapa penyakit yang dapat Anda obati dengan teh herbal. Perhatikan bahwa setumpuk obat herbal itu benar-benar lebih banyak tingtur daripada teh. Tingtur jauh lebih kental dan lebih banyak ditargetkan dengan sifat aktif daripada teh karena ramuannya dimasukkan ke dalam campuran. Teh, di sisi lain, relatif lebih ringan karena ramuannya hanya direndam dalam air panas.

Anemia: Anda bisa merebus daun jelatang dan kemudian meminum tingturnya. Pastikan Anda membawa sarung tangan saat menangani daun jelatang yang menyengat karena sakit.

Arthritis: Ramuan pilihan Anda bisa berupa birch, biji seledri, cakar setan atau junifer. Buat tingtur untuk membantu meringankan rasa sakit.

Kolik: Untuk mengobati bayi kolik, tambahkan lima hingga sepuluh tetes tingtur adas ke dalam botol susu. Tingtur ini dapat disimpan selama seminggu di dalam lemari es.

Sembelit: Ambil satu liter teh yang terbuat dari akar rhubarb sebagai bagian dari rejimen harian Anda untuk memudahkan buang air besar.

Batuk: Buatlah teh dari umbi bawang putih dan daun ribwort.

Depresi: Ambil tanaman gandum utuh, dari akar hingga ujung. Giling dan tambahkan bunga St. John's Wort. Tambahkan air secukupnya hingga menutupi adonan. Rebus dan biarkan curam sampai ke tingtur. Memerangi depresi dengan minum tingtur setiap hari.

Demam: Turunkan suhu tubuh dengan minum teh hangat lemon balm, jahe, dan yarrow..

Perut Kembung: Curam adas jahe, jintan, dan peppermint dalam kesulitan untuk membuat teh yang kuat.

Gejala Flu: Buat tingtur catnip, yarrow, dan Echinacea.

Masih ada beberapa herbal di luar sana yang bisa Anda gunakan; daftarnya sangat panjang. Memang, herbal juga akan digunakan dalam pembuatan krim, pelembap bibir, dan salep buatan sendiri. Anda dapat menghadiri kelas di beberapa toko herbal atau koperasi keluarga untuk mempelajari cara membuat obat herbal sendiri untuk meredakan nyeri dan demam. Anda juga dapat belajar dari mereka cara membuat kosmetik herbal Anda sendiri, mulai dari sampo hingga sabun mandi, scrub wajah, astringen, pelembab, dan bahkan wewangian Anda sendiri, baik untuk konsumsi pribadi atau sebagai hadiah unik untuk teman dan keluarga Anda.

Herbal telah lama bermanfaat bagi manusia sejak awal waktu. Cobalah untuk diberitahu sebanyak mungkin tentang mereka dan penggunaannya yang benar. Anda mungkin siap untuk memahami penghematan yang baik pada tagihan dokter dan produk farmasi.



No comments:

Post a Comment